Categories: MetalMusik Manca

Slipknot We Are Not Your Kind review

Album keenam ‘SlipKnot adalah rekaman yang mencengangkan: menderu, mengerikan menyelidiki isi perut jijik band, teriakan primal dari metal ekstrim tanpa akhir inventif dan membakar misantropi’

Anda melihat poster Slipknot tahun 1999 itu, yang cocok untuk ketel uap, mengenakan topeng film horor yang murahan dan buruk, berkerumun di taman bermain, cuaca cerah yang memutih sangat bertentangan dengan ancaman gang belakang mereka, dan sulit untuk tidak dipindahkan. dengan jarak yang mereka tempuh. Sekelompok orang udik dari Iowa, ketidakcocokan sosial yang hanya masuk akal bagi diri mereka sendiri setelah mereka mengadopsi moniker dan angka, membuat beberapa musik paling tanpa kompromi yang bisa dibayangkan dan menjadi salah satu band terbesar di dunia. Ini sangat tidak mungkin, dan sangat brilian.

Tentu saja, beberapa pria di balik topeng dalam gambar itu bahkan tidak ada di album Slipknot keenam, ‘We Are Not Your Kind’, judul yang diambil dari single mandiri ‘All Out Of Life’, yang dirilis tahun lalu. Drummer ikonik Joey Jordison (# 1) dan Dicknose dengan embel-embel phallic (# 3) sedihnya sejak pergi. Sungguh menakjubkan bahwa Slipknot telah mempertahankan ancaman awal itu meskipun vokalis bermulut motor Corey Taylor telah menjadi selebriti yang ramah, bandnya jenis raksasa yang single terbarunya ‘Unsainted’ mengumpulkan 4,7 juta penayangan di YouTube dalam sehari.

Namun Slipknot selalu dirundung sakit hati: pendiri bassis Paul Gray menderita overdosis fatal pada tahun 2010 dan, yang mengejutkan, putri Shawn ‘Clown’ Crahan yang berusia 22 tahun, Gabrielle, meninggal awal tahun ini. Slipknot mengubah rasa sakit, memberikan wajah, mengambil pengalaman universal kehilangan dan rasa jijik pada hidup dan membantu mengubahnya menjadi sesuatu yang masuk akal. ‘We Are Not Your Kind’ adalah rekaman yang mencengangkan, menderu, mengerikan menyelidiki isi perut dari kejijikan band, teriakan utama dari metal ekstrim yang tak henti-hentinya inventif dan misantropi yang membakar. Ini dibuka dengan ‘Insert Coin’, soundscape satu menit dan 39 detik yang menyerupai mesin yang secara bertahap dihidupkan. “Aku menghitung semua pembunuh,” Taylor memperingatkan.

Lalu kita berangkat. ‘Tidak Dicat’ adalah salah satu hal terhebat yang pernah dilakukan Slipknot, dengan paduan suara kelahiran sekolahnya digergaji menjadi dua saat Taylor mengaum, “Aku akhirnya bertahan untuk melepaskannya”, sebelum dia menegaskan, “Aku hanya mengalami kesulitan tambalan ”. Seperti masterwork tahun 2004 ‘Duality’, lagu ini menggabungkan paduan suara gothic-pop dengan bait kick-drum yang terdengar seperti serangkaian alat tajam yang dipantulkan dari rompi anti tusukan. Pada ‘Birth Of The Cruel’, sebuah ayat mirip drone memberi jalan kepada pengulangan klaustrofobik dan kencang yang liriknya – “We are the pahit, the maladjusted” – menunjukkan bahwa Slipknot 2019 memiliki banyak kesamaan dengan Slipknot 1999.

slipknot

‘Bendera Merah’ adalah umpan belatung klasik, empat menit bercinta Anda “(Anda tidak mengenal saya / Anda tidak dapat menahan saya”), diselingi dengan bangunan, suara sirene yang memekik, pasti akan menjadi favorit langsung. ‘Nero Forte’ dan single terbaru ‘Solway Firth’, serupa, merupakan kesempurnaan dari gaya mekanis band yang tak terhentikan. Namun, sering kali momen hening ‘We Are Not Your Kind’ yang terbukti paling menarik. ‘Death Because Of Death’, berdurasi 38 detik, adalah kolase suara yang menggelegar yang menggabungkan bleep dan blip dengan jenis perkusi lolloping, lumbering yang membangkitkan pemikiran Leatherface dari The Texas Chainsaw Massacre: lambat dan tidak canggih, dan itu datang untuk menghancurkanmu.

Related Post

Selingan hening untuk ‘Critical Darling’ juga mengganggu, efek suara berderak seperti komputer lama yang terhubung ke internet berputar-putar di sekitar suara Taylor saat dia menyanyikan, “Sayang, kamu sangat kritis,” sebelum lagu itu lepas lagi menjadi bunyi ledakan hukuman. Mungkin lagu yang paling mengerikan di sini adalah lagu berjudul ‘My Pain’, lagu pengantar tidur dari kunci atonal, glockenspiel dan kata “Love” yang dinyanyikan berulang kali di latar belakang.

Itu Slipknot di artest mereka, balasan implisit untuk pencela yang akan menganggap mereka sebagai shock-rocker remaja abadi yang memukul-mukul dan berteriak banyak (meskipun, untungnya, ada juga jumlah yang besar di album). ‘Spiders’ mendapatkan judulnya dengan cara yang sama, melodi piano yang kurus merayap di trek saat Taylor mengaku bahwa “semua orang sedikit getir.” Dia menyiratkan bahwa ini adalah catatan politik band, tanggapan terhadap iklim global yang memecah belah yang dicirikan oleh Trump’s America, dan memang di ‘Birth Of The Cruel’ dia memperingatkan dengan geraman, “Kami semua berdandan tanpa ada yang bisa dibunuh / Retorika berhenti malam ini.”

Ini adalah konsep yang menggiurkan, mengingat Slipknot berasal dari negara bagian yang merah, tetapi hanya setengah benar karena mereka selalu berdiri terpisah dari dunia pada umumnya. Itulah mengapa judul album ini sangat terinspirasi: referensi untuk ketidakpercayaan Presiden terhadap siapa pun yang tidak mirip dengannya, itu juga bukti status band yang tidak biasa, karena mereka menyesuaikan diri dengan orang luar (dan melawan orang-orang fanatik). Crahan baru-baru ini mengklaim bahwa 18 lagu gagal lolos dari ‘We Are Not Your Kind’, sebuah indikasi berapa banyak bensin yang mengalir melalui mesin Slipknot pada tahun 2019.

Sial, judul yang akan segera menjadi ikon itu berasal dari sebuah lagu yang bahkan tidak disertakan dalam rekaman. 20 tahun setelah debut mereka – dan dari foto mengerikan mereka di taman bermain – Slipknot entah bagaimana tetap setia pada intinya karena segala sesuatu di sekitar mereka (dan bahkan line-up mereka) telah berubah. Ironisnya, ini adalah band yang sama yang muncul di foto itu, lebih berpengalaman, sama efektifnya, dan sama-sama mabuk kemarahan, rasa jijik pada diri sendiri dan nihilisme yang menyayat dan mengoyak. Saat Taylor mencibir pada ‘People = Shit’ klasik 2001: “Ini dia lagi, bajingan.”

Slipknot We are Not Your kind

Syawal Reborn

Rock 'n' Roll Support Division

Leave a Comment
Share
Published by
Syawal Reborn

Recent Posts

Guitar Center Mengalami K3Bangkrutan

Dilansir dari situs guitar.com Guitar Center, setelah serangkaian masalah keuangan termasuk peringkat kreditnya diturunkan awal…

1 day ago

Megadeth David Ellefson : Steve Jobs Menyelamatkan Bisnis Industri Musik

Bassis Megadeth David Ellefson Mengatakan bahawa Steve Jobs Menyelamatkan Bisnis Industri Musik Dalam wawancara baru…

2 days ago

Keterikatan Noel Gallagher Dan Kurt Cobain 2 Ikonik Rock Yang Berbeda

Noel Gallagher dan Kurt Cobain, memiliki sedikit kesamaan meskipun menjadi dua wajah musik paling ikonik…

4 days ago

20 Lagu Terbaik Foo Fighters

Kali ini Berita Musik Terbaru Membahas mengenai 20 Lagu Terbaik Foo Fighters Dari Album Self…

6 days ago

Eddie Vedder dan Dave Grohl Bergabung di acara ‘Letter to You Radio’ Bruce Springsteen

Hanya beberapa legenda rock yang secara santai membicarakan musik, kehidupan, dan lainnya Seperti Dave Grohl…

1 week ago

Alasan Corey Taylor Tak Pernah Membuat Tatt0 Di wajah

Dalam sebuah wawancara baru dengan majalah GQ , vokalid SLIPKNOT band dan pentolan STONE SOUR…

2 weeks ago