Categories
Musik Manca

Berita Musik Terkini Led Zeppelin Membenci Buku Hammer Of The Gods

Di akhir The Sopranos, karakter utama acara tersebut mendeskripsikan “ingat ketika” Menjadi “bentuk komunikasi terendah.” vokalis Led Zeppelin Robert Plant Berujar Bahwa itu adalah kata-kata untuk hidup setelah kematian bandnya tahun 1980. Semua yang dilakukan Plant di awal tahun 80-an terasa seperti kebalikan dari pendekatan Led Zeppelin.

Led Zeppelin Membenci Buku Hammer Of The Gods secara disengaja, tentu saja. Robert Plant ingin menjauhkan diri dari warisan Led Zeppelin sehingga dia dapat Menjalani karier solonya sendiri. Tapi Led Zeppelin tidak akan mati, dan publikasi Hammer of the Gods karya Stephen Davis tahun 1985 memastikan percakapan itu akan berlanjut.

[quads id=11]

Tiba-tiba, cerita tentang beberapa kehidupan di laut, gadis di bawah umur, perusakan hotel yang merajalela, dan ornamen lain dari tur dongeng Led Zeppelin ada di mana-mana. Namun, itu adalah biografi yang tidak sah, dan Robert Plant bergabung dengan Jimmy Page dan John Paul Jones untuk mempertanyakan validitas Buku Tersebut.

[quads id=11]

Namun di antara keluhan tentang membesar-besarkan Berita oleh sumber Davis, Plant dan Page (dan bahkan Jones) telah mengakui kebenaran dalam episode Hammer of the Gods. Terlebih lagi, Plant dan Page tidak mempermasalahkan bagaimana Buku Tersebut membantu Semua Personil Led Zeppelin berkembang.

Led Zeppelin Membenci Buku Hammer Of The Gods Dan menyebut ‘Hammer of the Gods’ penuh dengan cerita sensasional yang diceritakan oleh ‘pembohong kronis’

Led Zeppelin Membenci Buku Hammer Of The Gods
Robert Plant Snake

Saat Plant mulai mengajukan pertanyaan tentang Hammer of the Gods, penyanyi led Zeppelin itu mengaku tidak mengenal Davis sama sekali. Memang, Davis bukanlah Cameron Crowe, yang menyebut Zep sebagai film Rolling Stone selama bertahun-tahun. Tapi Davis melakukan tour dengan Zeppelin untuk beberapa waktu pada tahun 1975.

Full Article Bahasa inggris :

https://www.cheatsheet.com/entertainment/led-zeppelin-hated-the-hammer-of-the-gods-book-but-acknowledged-plenty-was-true.html/

By Syawal Reborn

Rock 'n' Roll Support Division

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *